Sabtu, Juli 19, 2008

Menuju Malang

Pada tanggal 1 oktober 2006 Aku diajak pindah oleh ortuku ke kota Malang. Aku naik trevel, ini pertamakali aku naik trevel, aku senang sekali sampai2 diperjalanan aku tidak tidur. Ada kejadian unik, waktu dipemberhentian trevel ayahku pergi ke toilet, eh ternyata sopir trevelnya mo ke bengkel dulu. Jadi ayahku di tinggal dipemberhentian trevel. Waktu mencari bengkel lama sekali sampai2 ibuku panik dan menyuruh pak sopir segera kembali ke pemberhentian trevel tsb.

Akhrinya pak sopir menjemput ayahku dan segera melanjutkan perjalanannya. Kami sampai di Malang jam 8 pagi. Kakungku sudah menunggu kami di jalan dekat rumah. Nenekku dan omku menunggu di rumah. Kami tiba di Malang dengan selamat, karena masuk angin ibuku sakit batuk dan suaranya sedikit hilang.

Tidak ada komentar: