Sabtu, Juli 19, 2008

Yogyakarta Tempat Kelahiranku

Aku dilahirkan di Rumah Sakit Sardjito pada tanggal 09 Desember 2002. Aku lahir dengan sehat berat 27 kg . Kecil sih tapi tangisanku keras banget he he. Aku punya orang tua yang sayang banget padaku nama ayahku Moch Sofii dan ibuku Asih Sumarni.
Keluarga besarku di Yogyakarta adalah kakung Trimo, nenek Noto, bulek Asri, Bibik Yoyok, Om Danang, Om Yudi, Om Zander, Bulek Rina. Sepupuku Ada De' Fia, Olin dan Brian.

Aku dibesarkan di Yogyakarta oleh orang tuku dengan curahan kasih sayang yang berlimpah. Tiap Pagi Aku selalu di ajak jalan-jalan oleh ayahku menghirup udara pagi sedangkan ibuku masak. Pulang dari kerja aku diajak ayah dan Ibu jalan-jalan Sore di IKIP aku dinaikkan di sepeda karena belum bisa naik sepeda aku dinaikkan di boncengan oleh ayahku trus di dorong oleh ayah tidak lupa menikmati ayam goreng KuFC dekat kampus.

Tiap minggu pagi aku diajak orang tuaku jalan-jalan pagi di Kampus UGM. Aku penggemar bubur ayam dan nasi kuning lho he he sambil lihat kijang aku disuapi ibuku sedangkan aku ditemani ayah memberi makan kijang abis itu duduk2 lihat patung gajah tapi pas mau dinaikkan ayah dipunggung gajah aku nangis takuuuuuut kataku. trus duduk- duduk dibawah pohon dilanjutkan jalan2 trus masuk ke tempat Tk dekat kampus nyobain mainan anak Tk. Tidak lupa beli tempura waktu pulangnya.

Tempat Wisata di Yogyakarta yang pernah ku kunjungi adalah Bonbin Gembiroloka dan Malioboro. Tempat Favoritku adalah Bonbin, Klo udah disana aku gak mau pulang. Aku senang lihat hewan-hewan dan disana banyak mainannya. Aku tidak terlau suka di Malioboro cuma lihat-lihat doank. Aku juga sering diajak ortuku ke mall, tidak lupa dengan mainannya.

Teman-temanku diYogya adalah sepupu-sepupuku yaitu Olin, Rahma, Ninda, Zidan dan kadang2 de' Fia klo lagi pulang ke Yogya. Karena de' Fia ikut budenya yang tinggal di Kota lain.

Tidak ada komentar: